Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pelatih Timnas Belgia Pastikan Tak Gelar Negosiasi Dengan Madrid

Pelatih Timnas Belgia Pastikan Tak Gelar Negosiasi Dengan Madrid

Madrid – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez secara tegas menampik telah melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait posisi pelatih yang saat ini masih kosong.

Pelatih Timnas Belgia Pastikan Tak Gelar Negosiasi Dengan Madrid

Nama Martinez masuk dalam salah satu kandidat utama untuk menjadi pelatih pengganti Julen Lopetegui usai pelatih asal Spanyol itu mendapat pemecatan di akhir Oktober silam.

Kendati demikian, Martinez mengatakan bahwa fokusnya saat ini ditujukan pada pertandingan UEFA Nations League menghadapi Islandia dan Swiss, yang akan digelar pekan depan.

“Saya tidak ingin mengatakan apakah saya atau agen saya memiliki kontak dengan Real Madrid,” katanya dalam konferensi pers (10/11/2018).

“Itu tidak releval dan akan menjadi tidak respek di tengah persiapan pertandingan melawan Swiss dan Islandia. Itulah yang kami lakukan sekarang.”

Saat ditanya apakah Madrid bisa menjadi labuhan berikutnya, Martinez menjawab (11/10/2018): “Saya tidak mau bicara tentang apa pun selain pertandingan melawan Swiss dan Islandia.”

“Saya sudah mengatakan itu di sini dalam dua bahasa. Apakah saya harus mengatakannya lewat bahasa tubuh, atau menyanyikan sebuah lagu?”

“Pesan saya akan tetap sama: satu-satunya hal yang menarik bagi saya hari ini adalah tim Belgia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku senang dengan Isco usai sang gelandang kembali ...