Home > UEFA Nations League > Pelatih Swedia Ungkap Alasan Tak Bisa Lanjutkan Pertandingan

Pelatih Swedia Ungkap Alasan Tak Bisa Lanjutkan Pertandingan

Manchester – Palang pintu Manchester United, Victor Lindelof tak bisa menyelesaikan laga di babak pertama dalam kemenangan Swedia 1-0 atas Turki karena pemain bersangkutan jatuh sakit.

Pelatih Swedia Ungkap Alasan Tak Bisa Lanjutkan Pertandingan

Lindelof sejatinya terlibat dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang berlangsung di Konya pada Minggu (18/11/2018) dini hari WIB tadi sebagai starter, namun posisinya kemudian digantikan oleh Filip Helander seusai jeda.

Pemain terbaik Swedia 2018 itu dikonfirmasi oleh pelatih Janne Andersson mengalami sakit hingga tidak bisa menuntaskan laga.

“Victor tidak merasa enak badan namun bisa menuntaskan babak pertama,” kata Andersson dikutip dari Sky Sports News (18/11/2018). “Kemudian Filip masuk dan tidak melakukan kesalahan, jadi Filip juga bermain sangat baik.”

Sementara itu, pemain Swedia lain seperti Andreas Granqvist juga angkat bicara mengenai permasalahan yang menimpa rekan setimnya tersebut. Kepada SportExpressen, ia mengatakan: “Saya rasa dia merasa tidak enak badan sebelum pertandingan dan sedikit pusing ketika laga dimulai.”

“Dia merasa lemah dan tidak punya tenaga dan tidak sanggup melanjutkan laga.”

Di kesempatan yang lain, Helander menambahkan: “Dia demam. Dia merasa tidak efektif,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

London – Juru racik timnas Kroasia, Zlatko Dalic beralasan kebugaran pemain menjadi faktor dalam kekalahan ...