Home > Berita Bola > Pelatih Swedia Pastikan Lindelof Hanya Mengalami Flu

Pelatih Swedia Pastikan Lindelof Hanya Mengalami Flu

Manchester – Arsitek timnas Swedia, Janne Andersson mengkonfirmasi bahwa Victor Lindelof tak mengalami masalah serius terkait kondisi fisiknya.

Pelatih Swedia Pastikan Lindelof Hanya Mengalami Flu

Swedia baru saja melakoni laga menghadapi Turki dalam lanjutan UEFA Nations League B Grup 2. Duel yang berlangsung di Torku Arena di Turki itu berakhir dengan kemenangan Swedia 1-0.

Lindelof diturunkan sejak menit awal di pertandingan tersebut. Namun bek Manchester United itu hanya bermain satu babak saja.

Ditariknya Lindelof tentu saja memancing sejumlah pertanyaan. Pasalnya fans Manchester United pasti khawatir jika defendernya mengalami cedera.

Namun Janne secara tegas menyebut bahwa Lindelof tidak mengalami cedera. Dikatakannya bek 24 tahun itu ditarik keluar karena merasa tidak enak badan.

“Victor merasa tidak enak badan tetapi ia menyelesaikan babak pertama,” katanya, seperti dikutip oleh Sky Sports (19/11/2018).

“Kemudian Filip masuk dan tidak melakukan kesalahan, jadi Filip bermain sangat baik,” pujinya.

“Flu. Ia [Lindelof] merasa tidak efektif.” terang Janne. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Turin – Mantan bintang timnas Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya enggan membanding-bandingkan kemampuannya dengan Cristiano ...