Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSIS Lega Amankan 3 Poin Dari Arema

Pelatih PSIS Lega Amankan 3 Poin Dari Arema

Magelang – Usai meraih kemenangan atas Arema FC dengan skor 2-1 di pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Moch, Soebroto, pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengaku lega bisa amankan 3 poin, Senin(05/11).

“Hasil akhir yang kami inginkan dan syukuri. Pemain bermain sangat luar biasa, kami kalah pada ball possesion, semua tahu itu. Tapi kami lebih mementingkan tiga poin. Saya instruksikan anak-anak untuk lebih sabar dan menunggu momentum serangan balik. Dua gol kami dari serangan balik yang gagal diantisipasi pemain bertahan Arema,” ujarnya.

“Dua pemain bertipikal menyerang, Aldaier dan Komarudin dimasukkan memang bagian dari strategi. Saya menginginkan lini serang lebih menekan pada babak kedua. Setelah kedudukan 1-1, saya instruksikan lebih berani menusuk ke jantung pertahanan,” terang mantan pelatih Semen Padang tersebut.

“Masih ada evaluasi. Gol balasan Arema karena pemain kami kurang konsentrasi menjaga lawan. Bola crossing Sunarto berhasil dimanfaatkan Dendi menjadi gol. Saya harap pemain lebih kerja keras lagi menatap pertandingan selanjutnya,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

 

x

Check Also

Lawan PSIS, Bek Muda Persib Inginkan Kemenangan

Bandung – Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa menginginkan kemenangan dalam laga melawan PSIS Semarang ...