Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Paulo Sousa Idamkan Jabatan Pelatih di Roma

Paulo Sousa Idamkan Jabatan Pelatih di Roma

Roma – Eks juru taktik Fiorentina, Paulo Sousa tak menampik jika dirinya menginginkan kursi jabatan pelatih AS Roma suatu hari nanti.

Paulo Sousa Idamkan Jabatan Pelatih di Roma

Sosok asal Portugal itu memang namanya mulai dikaitkan dengan pintu masuk Giallorossi, yang saat ini masih dibesut oleh Eusebio Di Francesco.

Sementara itu beredar rumor bahwa Di Francesco bakal didepak dari jabatannya dalam waktu dekat menyusul hasil kurang optimal yang diraih oleh klub ibu kota Italia sepanjang musim ini.

Dan jika benar AS Roma memberikan kepercayaan dirinya untuk menduduki kursi pelatih, Sousa akan dengan senang hati menerimanya.

“Saya ingin sekali, saya selalu bilang itu,” respons Sousa saat ditanya tentang potensi melatih Roma (07/11/2018).

“Itu target saya. Setelah Fiorentina, harapan saya berbeda, yakni melatih tim yang bisa bersaing di liga dan melaju jauh di Liga Champions.”

“Waktunya memang bukan yang terbaik bagi saya dan saya harus membuat keputusan yang lain. Tetapi itulah target saya. Jika ada Roma atau tim sepertinya, saya akan menunggu.”

“Sudahkah mereka menghubungi saya? Tidak pernah. Namun saya suka sepakbola Italia, di sanalah tempat saya paling berkembang.”

“Banyak tantangan, baik dari sisi media dan bersaing dengan sesama pelatih, selalu ada kesempatan menciptakan sesuatu. Saya benar-benar menyukai sepakbola Italia,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Empoli vs AS Roma, EPL 7 Oktober 2018

Roma – AS Roma akan bertanding melawan tim promosi Empoli pada pekan ke-8 Serie A ...