Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pakar Transfer Benarkan Arsenal Minati Nicolas Pepe

Pakar Transfer Benarkan Arsenal Minati Nicolas Pepe

London – Isu mengenai ketertarikan Arsenal terhadap Nicolas Pepe sepertinya bukan kabar burung belaka. Pakar transfer Spanyol, Guillem Balague menyebut bahwa The Gunners memang tengah mengusahakan perekrutan wonderkid Lille tersebut.

Pakar Transfer Benarkan Arsenal Minati Nicolas Pepe

Pelatih Arsenal, Unai Emery kabarnya telah membidik target transfernya. Arsitek tim asal Spanyol itu dilaporkan ingin mendatangkan Nicolas Pepe yang saat ini tampil gemilang bersama Lille.

Menanggapi desas-desus tersebut, Balague meyakini bahwa Arsenal memang sedang mengincar jasa penyerang sayap berbakat tersebut. “Dia [Pepe] adalah salah satu pemain yang mengawali musim ini dengan luar biasa,” buka Balague di akun Youtubenya (16/11/2018).

“Dia tampil begitu luar biasa saat bermain dari sisi melebar dan apa yang membuatnya spesial adalah ketika ia memainkan bola di ruang-ruang yang sempit.”

“Itulah mengapa Arsenal mencoba untuk mendatangkannya, dan ya, mereka sudah mendekati Lille untuk transfer Pepe.”

“Lille mengeluarkan uang sekitar 15 juta Euro saat mendatangkannya dari Angers. Namun sekarang Lille akan meminta sekitar 50 juta Euro untuknya.”

“Saya tidak yakin apakah dia sudah layak dihargai semahal itu, namun karirnya memang tengah menanjak. Dia adalah pemain top dan saya yakin dia akan mencetak banyak gol saat datang ke Premier League.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

London – Punggawa lini tengah Arsenal, Granit Xhaka, mengaku terkesan dengan aksi yang dilakukan oleh ...