Home > UEFA Nations League > Optimisme Florenzi Usai Menahan Imbang Portugal 0-0

Optimisme Florenzi Usai Menahan Imbang Portugal 0-0

Roma – Alessandro Florenzi memberikan pandangan terkait laga Italia kontra Potugal. Dia menegaskan bahwa timnya telah memberikan permainan terbaik dengan hasil imbang 0-0 di ajang UEFA Nations League (UNL) pada Minggu
(18/11/2018) dini hari WIB. Pemain AS Roma tersebut pun menilai Azzurri pantas mendapat kemenangan.

Optimisme Florenzi Usai Menahan Imbang Portugal 0-0

Menurut dia, Italia telah menguasai bola sejak awal pertandingan. Mereka membikin umpan dua kali lebih banyak daripada Portugal. Mereka pun membuka beberapa peluang mencetak gol. Hanya, gol tersebut tidak kunjung tiba.

Selain itu, Florenzi menilai permainan timnya jauh lebih baik. Bahkan, Portugal tidak bisa membikin banyak peluang. Italia pun bermain lebih nyaman di pertandingan tersebut meski terkendala mencetak gol.

Menurut Florenzi, Italia hanya tak beruntung. Mereka sduah melakukan semuanya, hanya tak bisa mencetak gol. Dia juga mengatakan menjaga tempo dan intensitas tinggi selama 90 menit adalah hal mustahil.

“Portugal tidak mendatangkan masalah bagi kami, hanya saja kami harus jadi alien untuk mempertahankan tempo cepat itu selama 90 menit. Kami mempertahankannya di babak pertama dan cukup di babak kedua,” ungkap Florenzi di¬†football italia.

“Portugal sedikit lebih menguasai bola, tetapi hanya mendapatkan satu tembakan ke gawang. Kami sudah melakukan apa yang harus kami lakukan malam ini keculai mencetak gol, kami tak beruntung.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

London – Juru racik timnas Kroasia, Zlatko Dalic beralasan kebugaran pemain menjadi faktor dalam kekalahan ...