Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Odegaard Masih Berharap Mendapat Tempat di Skuad Utama Madrid

Odegaard Masih Berharap Mendapat Tempat di Skuad Utama Madrid

Madrid – Pemain muda Norwegia, Martin Odegaard menyampaikan keinginannya untuk bisa menembus tim utama Real Madrid. Ia merasa masa peminjaman di Belanda akan membantunya untuk merealisasikan impian tersebut.

Odegaard Masih Berharap Mendapat Tempat di Skuad Utama Madrid

Sempat disebut bakal menjadi superstar sepakbola, Odegaard ternyata masih belum mampu untuk membuktikan hal tersebut sejak didatangkan oleh Madrid di usia 16 tahun pada 2015. Ia pun terpaksa harus melakoni masa peminjaman ke klub lain. Kini, ia menjadi bagian skuad Vitesse setelah satu setengah musim sebelumnya membela Heerenveen.

Perkembangan sang pemain muda di Vitesse mulai terlihat. Ia menjadi pemain inti dan telah mempersembahkan dua gol dan satu assist dari 11 pertandingan di semua kompetisi. Namun, Odegaard menegaskan bahwa dirinya masih menyimpan keinginan memperkuat Los Blancos.

“Saya puas sejauh ini di Vitesse. Baru-baru ini, saya akhirnya bisa mencetak gol, yakni saat melawan Heracles. Berkat gol itu, beban di pundak saya seperti terangkat,” kata Odegaard kepada Voetbal International (15/11/2018).

“Tentu saja saya masih harus terus bermain dan belajar di sini. Semoga dengan ini, saya bisa mendapatkan tempat di Real. Anda harus tetap rendah hati dan fokus pada tujuan. Perjalanan masih panjang dan saya yakin pada diri saya.”

“Tujuan saya jelas: saya ingin bermain untuk Real Madrid. Saya siap mengerahkan segalanya untuk mewujudkan hal itu. Kontrak saya baru saja diperbarui. Itu merupakan bentuk kepercayaan dari Madrid. Vitesse bukan sebuah kemunduran, melainkan sebuah langkah maju untuk mencapai puncak,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solari Tegaskan Tak Akan Menjual Isco

Solari Tegaskan Tak Akan Menjual Isco

Madrid – Juru racik Real Madrid, Santiago Solari mengklarifikasi rumor yang menyebut dirinya bakal memasukkan ...