Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Neymar Kagumi Kinerja Emery di Arsenal

Neymar Kagumi Kinerja Emery di Arsenal

Paris – Neymar belum lama ini memberikan pujian kepada Unai Emery. Superstar PSG tersebut sangat yakin Emery bakal memberikan kesuksesan ke Arsenal. Neymar menilai Emery merupakan pelatih dengan kualitas yang sangat apik.

Neymar Kagumi Kinerja Emery di Arsenal

Sebelumnya, Neymar memang pernah bekerja sama dengan Emery. Hal tersebut berlangsung saat keduanya saat melatih PSG. Dia optimistis Emery merupakan pelatih dengan kualitas apik.

Menurut dia, Emery telah memberikan sudah seluruh persyaratan sebagai pelatih hebat. Dia pun yakin Emery bisa memberikan dampak bagus. Hal tersebut pun balal tampak setelah beberapa tahun, bukan di tahun pertama.

Neymar sebenarnya senang bekerja di bawah Emery, sebab dia menilai Emery adalah pekerja keras. Usaha Emery memang tak tampak di PSG karena kedigdayaan tim tersebut di Prancis, namun sekarang kualitas Emery tampak jelas di Arsenal.

“Sekarang lebih mudah untuk mengatakan (Kehebatan Emery) karena Arsenal memainkan sepak bola yang hebat. Mereka melewati laju positif dalam beberapa laga terakhir dan semua orang tahu dia adalah pelatih yang sungguh hebat,” ujar Neymar di fourfourtwo.

“Kami tahu kualitasnya dan saya gembira bisa bekerja di bawah dia karena dia adalah pekerja keras. Dia sangat ingin melatih kami [PSG] dan ingin memelajari sepak bola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Tak Sabar Ladeni MU di Old Trafford

Emery Tak Sabar Ladeni MU di Old Trafford

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery sedang dalam puncak motivasi usai mengantar timnya menumbangkan Tottenham ...