Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Nacho Fernandez Pastikan Pemain Madrid Dukung Solari

Nacho Fernandez Pastikan Pemain Madrid Dukung Solari

Madrid – Julen Lopetegui telah melangkahkan kakinya ke pintu keluar Real Madrid. Salah satu pemain Los Blancos, Nacho Fernandez kemudian menegaskan bahwa dirinya serta rekan-rekannya yang lain telah siap berjuang bersama pelatih sementara, Santiago Solari.

Nacho Fernandez Pastikan Pemain Madrid Dukung Solari

Real Madrid tak melanjutkan kerjasamanya dengan Lopetegui usai menderita kekalahan memalukan dari Barcelona akhir pekan kemarin. Penyebabnya sebenarnya bukan karena itu saja, karena Madrid sebelumnya telah menuai rentetan hasil buruk di sejumlah pertandingan.

Dini hari WIB tadi, Solari melakoni pertandingan debutnya bersama Real Madrid menghadapi Melilla di ajang Copa del Rey. Laga itu sendiri akhir berakhir dengan kemenangan telak Los Merengues 4-0.

Catatan tersebut tentu saja menjadi obat penawar luka Madrid di tengah serangkaian torehan negatif yang mereka terima dalam beberapa pekan terakhir.

“Kami akan bekerja seperti dia [Solari] berada di sini sepanjang musim. Dia berasal dari sini; punya pengalaman; juga pernah memenangkan gelar dengan Madrid,” ujar Nacho kepada beIN SPORTS (01/11/2018).

“Kami, para pemain, bukanlah pembuat keputusan dan akan melihat apa yang akan terjadi. Tetapi dia adalah pelatih yang hebat,” lanjutnya.

“Skkuat dulunya bersama Lopetegui juga, tetapi kami tidak beruntung,” tambahnya.

“Sekarang kami punya pelatih baru, yang sedang bersemangat, dan kami akan berjuang hingga akhir untuk dirinya juga,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Madrid – Sosok yang baru saja didepak sebagai pelatih di Real Madrid, Julen Lopetegui dinilai ...