Home > Berita Liga Italia > AS Roma > MU Goda Pellegrini Dengan Gaji Selangit

MU Goda Pellegrini Dengan Gaji Selangit

Manchester – Manchester United diisukan berminat datangkan Lorenzo Pellegrini. Keinginan tersebut pun tampaknya cukup besar. Bahkan, klub Premier League tersebut dikabarkan siap menggaji pemain asal AS Roma tersebut berlipat ganda.

MU Goda Pellegrini Dengan Gaji Selangit

Sebagaimana diketahui, meski AS Roma belum memberikan performa stabil di Serie A, Pellegrini sudah mendapat banyak perhatian di klub papan atas Eropa. Misalnya adalah adalah United. Pellegrini pun dinilai bermain solid di lini tengah Roma.

Sebagaimana diketahui, Pellegrini diboyong AS Roma di bursa transfer musim panas tahun 2017. Saat itu, Il Lupi meminang pemain berusia 22 tahun tersebut dari Sassuolo seharga 10 juta euro. Harga tersebut pun cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kualitas.

Sementara itu, di musim pertama dengan AS Roma, Pellegrini langsung masuk di tim utama. Pada Musim 2017/18, dia merumput di 28 laga di Serie A. Performa apik tersebur pun terulang di musim 2018/19. Kini dia pun menjadi pemain andalan timnas Italia.

Sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Senin (19/11/2018), pekan lalu telah terjadi pertemuan antara pihak AS Roma dengan United yang digelar di London. Salah satu isi pertemuan tersebut, diyakini adalah soal potensi transfer Lorenzo Pellegrini.

Pemain yang sempat dua musim bermain untuk Sassuolo tersebut saat ini terikat kontrak di Roma dengan durasi hingga 2022. Tapi, ada klausul pelepasan senilai 30 juta euro. Klausul ini yang mungkin akan ditebus oleh United. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dzeko Mengaku Heran Dengan Penampilan AS Roma

Dzeko Mengaku Heran Dengan Penampilan AS Roma

Roma – Bomber AS Roma, Edin Dzeko mengaku bingung untuk menjelaskan penampilan buruk AS Roma ...