Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Tak Ingin Besar Kepala Terkait Tren Positif MU

Mourinho Tak Ingin Besar Kepala Terkait Tren Positif MU

Manchester – Bos Manchester United, Jose Mourinho menolak untuk bersikap jumawa dengan tren positif tim besutannya baru-baru ini. Sang pelatih justru meminta Paul Pogba Cs tetap menjaga fokus demi bisa segera menembus papan atas kembali.

Mourinho Tak Ingin Besar Kepala Terkait Tren Positif MU

United hasil arahan Mourinho bisa dikatakan mengalami situasi yang berat. Mereka dipaksa menderita kekalahan di empat dari tujuh laga pertama di Liga Inggris musim ini.

Kini United mulai menunjukkan sinyal siap untuk bangkit. Usai mengepak kemenangan dramatis atas Newcastle United, mereka menuai hasil imbang lawan Chelsea dan menghasilkan poin absolut atas Everton. Namun untuk sementara Setan Merah masih terpaku di urutan 8 klasemen sementara EPL, tertinggal 5 angka dari Arsenal di peringkat 4 sementara.

“Saya rasa untuk saat ini kami harus fokus pada diri kami sendiri dan bermain lebih baik lagi untuk mendapatkan hasil yang baik pula,” buka Mourinho kepada MUTV (03/11/2018).

“Saya rasa situasi kami saat ini cukup sulit. Sebagai contoh, pada saat kami pergi ke Stamford Bridge di mana kami menunjukan performa yang bagus dalam permainan kami.”

“Pada saat itu kami nyaris membawa pulang 3 poin, namun pada kenyataannya kami hanya membawa pulang 1 poin. Pada pertandingan lain kami bisa saja kembali menghadapi situasi seperti ini sehingga kami harus mendapatkan hasil yang lebih baik dari yang selama ini kami raih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapan Ketus Mourinho Usai Ditumbangkan City

Tanggapan Ketus Mourinho Usai Ditumbangkan City

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa dirinya tak terlalu peduli dengan ...