Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai bersikap realistis untuk melupakan target memboyong trofi Liga Premier Inggris musim ini dengan hanya mengincar posisi 4 besar di akhir kompetisi.

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Setan Merah sejauh ini tertinggal 12 poin dari Manchester City usai takluk 1-3 di Etihad Stadium dalam laga derbi Manchester. Hasil ini juga membuat Setan Merah tertinggal tujuh angka dari empat besar.

Menanggapi kekalahan tersebut, Mou mencoba realistis dan menegaskan targetnya kini adalah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Ini 12 poin. Saya pikir tim kami banyak berkembang, bahkan dari pertahanan yang kebobolan tiga kali hari ini, itu adalah penampilan defensif yang positif,” kata Mou pada Sky Sports News (12/11/2018).

“Kami tahu ada perbedaan potensi. Sejak awal musim, kami tahu bahwa finis di tempat kedua musim lalu adalah pencapaian fantastis untuk kami, dan musim ini kami akan berebut posisi empat besar.”

“Kami ada di luar [zona] itu, kami menghadapi jadwal yang sangat sulit, tandang di Chelsea, tandang di Manchester City, nyaris mustahil bagi kami untuk memenangkan tiga laga beruntun. Sekarang, kami hanya perlu mengejarnya dan mencoba untuk membangun dari apa yang telah kami lakukan.”

‘Kami ada di luar empat besar. Bagaimana mungkin kita bisa bicara soal gelar? Untuk bicara soal gelar, Anda harus berada di posisi puncak. Jadi, mari bertarung untuk memangkas jarak dan melompat ke empat besar, jika satu hari kami bisa sampai ke empat besar, kita lihat seberapa jauh perbedaannya,” tandas mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Tak Suka MU Arahannya Dibandingkan Dengan Masa Lalu

Mourinho Tak Suka MU Arahannya Dibandingkan Dengan Masa Lalu

Manchester – Nahkoda tim Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa tidak seharusnya pasukan arahannya dibandingkan ...