Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Kagumi Komitmen Fellaini

Mourinho Kagumi Komitmen Fellaini

Manchester – Juru racik tim Manchester United, Jose Mourinho mengaku senang dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Marouane Fellaini dalam beberapa musim belakangan. Pasalnya pemain asal Belgia itu telah jadi salah satu pilar terpenting yang membantu MU meraih hasil positif.

Mourinho Kagumi Komitmen Fellaini

Kontribusi pemain berambut kribo itu Fellaini sejatinya sangat sederhana, yaitu melakukan apa yang diminta Mourinho. Fellaini adalah senjata pamungkas Mourinho jika MU mengalami kebuntuan.

Menurut Mourinho, salah satu kelebihan Fellaini adalah mampu bermain sama baiknya di sejumlah posisi yang berbeda. Mourinho merasa Fellaini adalah pemain dengan komitmen yang sangat tinggi dan selalu tampil dengan sepenuh hati.

“Saya sangat senang dengan dia [Fellaini],” kata Mourinho kepada tribalfootball (14/11/2018). “Dia adalah salah satu pemain yang sudah berkembang sejak musim lalu. Dia bermain baik di beberapa posisi berbeda.”

“Anda bisa merasakan komitmennya, hatinya dan kebahagiaannya berada di klub ini, dan untuk bertahan di klub, juga bermain untuk klub.”

“Sudah jelas dia menunjukkan satu komitmen terkenal itu bahwa menjadi bagian tim tetaplah lebih penting dari salah satu pemaim dan dia sudah mengorbankan dirinya untuk tim.”

“Dia tampil lebih defensif di beberapa pertandingan dan nyaris jadi seperti striker di pertandingan lainnya. Saya sangat puas dengan stabilitas Marouane dan performanya,” sambung Mou.

“Dia memberikan kualitas dan kesederhanaan pada kami. Dia bermain sederhana dan dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Meyakini Dalot Punya Masa Depan Cerah di MU

Mourinho Meyakini Dalot Punya Masa Depan Cerah di MU

Manchester – Bek muda Manchester United, Diogo Dalot diyakini punya potensi menjadi bek kanan andalan ...