Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Morata Tak Terkejut Jika Nantinya Conte Jadi Pelatih Madrid

Morata Tak Terkejut Jika Nantinya Conte Jadi Pelatih Madrid

London – Punggawa lini depan Chelsea, Alvaro Morata menyebut bahwa Antonio Conte adalah sosok pelatih dengan kemampuan yang baik. Bahkan, jika seaindainya ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid, Morata yakin sang mantan pelatih akan meraih kesuksesan.

Morata Tak Terkejut Jika Nantinya Conte Jadi Pelatih Madrid

Nama Antonio Conte memang sempat diberitakan bakal menduduki kursi pelatih Real Madrid. Khususnya pasca Madrid mendepak Julen Lopetegui yang dinilai gagal memberikan hasil terbaik.

Namun, sejauh ini tidak ada kesepakatan antara Real Madrid dan pihak Conte. Kabar yang beredar, mandegnya negosiasi karena sejumlah permintaan Conte yang dinilai oleh Madrid tidak masuk akal. Dan pada akhirnya, manajemen Los Blancos menunjuk Santiago Solari untuk menjadi pelatih dengan durasi kontrak selama tiga musim

Sementara itu, Alvaro Morata memiliki hubungan yang baik dengan Antonio Conte. Keduanya pernah bekerjasama saat masih dalam dekapan Si Nyonya Tua. Conte pula yang mengantar Morata ke Liga Premier Inggris untuk memperkuat Chelsea. Karena itu, Morata tahu betul apa yang bisa dilakukan Conte.

“Apakah saya terkejut dengan kabar itu [Conte bakal latih Madrid]? Sama sekali tidak,” buka Morata dikutip dari Gazzetta dello Sport (16/11/2018).

“Conte adalah salah satu pelatih terbaik. Hanya ada sedikit pelatih yang berada di levelnya secara taktis. Dia juga seorang pemenang, begitu juga dengan Real Madrid. Conte bisa meraih sukses jika melakukannya di Bernabeu,” imbuh pemain berusia 26 tahun. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solari Tegaskan Tak Akan Menjual Isco

Solari Tegaskan Tak Akan Menjual Isco

Madrid – Juru racik Real Madrid, Santiago Solari mengklarifikasi rumor yang menyebut dirinya bakal memasukkan ...