Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Madrid – Punggawa lini tengah Real Madrid, Luka Modric tak menampik jika klubnya kepayahan melakoni awal musim 2018/19. Hengkangnya pelatih Zinedine Zidane dan disusul hijrahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid terpuruk.

Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Mereka sejauh ini masih terpaku di posisi ke-6 La Liga dan pada Oktober lalu menelan kekalahan memalukan 1-5 dari Barcelona. Kekalahan di El Clasico tersebut berakibat pada pemecatan pelatih Julen Lopetegui, yang hanya bertahan selama beberapa bulan.

Kendati demikian, Modric tetap yakin timnya akan segera mengubah peruntungan bersama pelatih interim Santiago Solari, yang sejauh ini cukup meyakinkan dengan mnegemas kemenangan beruntun di empat pertandingan pertamanya di semua kompetisi.

“Kami ingin terus berbenah karena kami mengawali musim ini dengan buruk,” ujar Modric (14/11/2018). “Namun, yang terpenting adalah bagaimana kami mengakhiri musim ini. Kami akan terus bekerja keras dan menaklukkan setiap rintangan yang menghadang.”

“Saya berharp bisa kembali memenangi sejumlah gelar di musim ini, tetapi pertama-tama kami harus meningkatkan performa. Bersama pelatih baru, saya yakin kami bisa bangkit secara bertahan dan menjalani musim dengan baik.”

“Kami adalah Real Madrid. Apa yang kami raih dalam tiga musim terakhir adalah sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, tetapi kami berhasil mewujudkannya. Jadi, mengapa tidak untuk meraih titel keempat berturut-turut?”

“Kami akan mengerahkan segalanya. Namun tetap rendah hati, bekerja keras, dan respek terhadap lawan karena di luar sana ada banyak tim bagus dan tiap tahun makin sulit untuk memenangi titel ini.”

“Dan seperti yang saya bilang, kami akan mengerahkan segalanya. Kami sudah menunjukkan berkali-kali bahwa tidak ada yang mustahil untuk tim ini,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Tak Menutup Peluang Bale Hengkang Dari Madrid

Agen Tak Menutup Peluang Bale Hengkang Dari Madrid

Madrid – Gareth Bale lewat agennya, Jonathan Barnett tak menutup peluang adanya rencana untuk hengkang ...