Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Berniat Boyong Bek Veteran Chelsea

Milan Berniat Boyong Bek Veteran Chelsea

Milan – AC Milan diisukan tertarik memboyong Gary Cahill per Januari 2019. Raksasa Serie A tesebut bakal membeli sang pemain bila Chelsea  berniat melepasnya.

Milan Berniat Boyong Bek Veteran Chelsea

Sebelumnya, bek berusia 32 tahun tersebut dikabarkan berminat hijrah di musim dingin. Dia mengungkapkan dua alassan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Yang pertama, kontraknya bakal habis pada musim panas 2019. Yang kedua, Cahill telah mengutarakan keinginan untuk angkat kaki dari Chelsea. Sebab, dia hampi tidak pernah memperoleh kesempatan bermain di era Maurizio Sarri.

Karena itu, Milan diisukan beminat memboyong sang pemain. Mereka sedang mencari amunisi barui untuk menggantikan pemain yang cedera.

Bedasar informasi, Milan harus kehilangan Mateo Musacchio, Mattia Caldara, Lucas Biglia, dan Giacomo Bonaventura. Yang teranyar, Alessio Romagnoli pun dilanda cedera.

Karena itu, Manajemen Milan mencari pemain yang bisa diboyong pada Januari 2019 nanti. Sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Minggu , pemain tersebut adalah Cahill.

Cahill sendiri sejauh ini hanya bermain sebanyak enam kali saja. Total ia baru 21 menit merumput bersama The Blues. Terkait Romagnoli, bek berusia 23 tahun itu dikabarkan harus absen sekitar empat pekan. Pasalnya ada luka pada otot betis kirinya.

Milan sendiri masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera tersebut. Untuk saat ini, ia diperkirakan akan absen sebanyak enam pertandingan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuai Hasil Imbang, Gattuso Sanjung Bek Lazio

Tuai Hasil Imbang, Gattuso Sanjung Bek Lazio

Milan – Juru racik AC Milan, Gennaro Gattuso berpendapat bahwa hasil imbang yang dipetik oleh ...