Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Meski Menang, Mourinho Tak Puas Dengan Permainan MU

Meski Menang, Mourinho Tak Puas Dengan Permainan MU

Manchester – Bos Manchester United, Jose Mourinho menyebut bagaimana dirinya mendesak pemainnya memperbaiki sebuah bencana di babak pertama saat Setan Merah mengepak kemenangan 2-1 atas Bournemouth.

Meski Menang, Mourinho Tak Puas Dengan Permainan MU

Gol yang dicetak oleh Callum Wilson membuat Bournemouth mendominasi permainan di paruh sebelum Anthony Martial mencetak gol penyama kedudukan.

Namun di babak kedua permainan Paul Pogba Cs menunjukkan peningkatan, hal tersebut terlihat dari perbedaan shoot on target di babak pertama dan kedua dari satu menjadi tujuh yang kemudian disempurnakan oleh gol telat Marcus Rashford.

“Berbicara pertahanan, sangat buruk. Sangat buruk,” ujarnya pada BT Sport (11/04/2018).

“Saat saya mengatakan pertahanan, bukan hanya para pemain belakang tetapi kami sebagai tim.”

“Dengan skor 1-1 di masa rehat, saya merasa jadi manajer paling beruntung di Liga Primer karena karena skor bisa saja menjadi 5-2 atau 6-2. Kami sangat beruntung karena ketika itu bermain sangat buruk.”

“Kami tidak menekan lawan. Kerja keras selama sesi latihan sepanjang pekan tidak terlihat sama sekali. Saya pikir orang yang melihat pertandingan ini tidak akan percaya betapa kerasnya kami berlatih sepanjang pekan ini.”

“Babak pertama adalah bencana tetapi sebaliknya di babak kedua. Kami berhasil menciptakan banyak peluang. Tim tampil menekan, lebih agresif dan setiap pergerakan punya tujuan.”

“Kami seharusnya layak menambah gol sebelum menit 90,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai bersikap realistis untuk melupakan target memboyong trofi ...