Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Mendy Menyebut City Belum Dalam Puncak Permainan

Mendy Menyebut City Belum Dalam Puncak Permainan

Manchester – Manchester City sejauh ini masih dianggap sebagai salah satu tim terkuat di Eropa. Jawara Premier League itu memang terus menunjukan permainan menyerang yang atraktif dan selalu membuat tim lawan kewalahan.

Mendy Menyebut City Belum Dalam Puncak Permainan

Saat ini pasukan arahan Josep Guardiola itu kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris 2018/19 dengan koleksi 32 poin dari 12 laga. Sejumlah pihak menilai Man City pantas meraih sukses kembali menjadi juara Premier League musim ini.

Meski demikian, bek Man City, Benjamin Mendy berpendapat bahwa timnya belum berada dalam puncak penampilan. Karena ia merasa City masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi. Dia juga melihat masih ada sejumlah hal yang jadi kelemahan Man City dan harus diperbaiki.

“Sepak bola tak punya batasan. Setiap tim bisa lebih baik lagi, jadi kami akan melihat video pertandingan ini [vs MU] untuk melihat apa yang tidak kami lakukan dengan baik,” ujar Mendy di tribalfootball (13/11/2018).

“Orang-orang bisa mengatakan itu [Man City terbaik] tetapi kami hanya mencoba memainkan sepak bola yang paling baik.”

“Ini adalah musim baru dan kami harus tetap di depan, meraih trofi lagi dan semoga mendapat lebih banyak trofi,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Serahkan Keputusan Bermain Pada De Bruyne

Guardiola Serahkan Keputusan Bermain Pada De Bruyne

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Josep Guardiola mengungkap kondisi terkini dari cedera Kevin De ...