Home > Berita Liga Indonesia > Menanti Pembuktian Timnas Indonesia di Luar Kandang

Menanti Pembuktian Timnas Indonesia di Luar Kandang

Singapura – Pada hari Jumat(09/11) di National Stadium, Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana Grup B Piala AFF 2018 melawan Timnas Singapura dengan format dua laga home dan dua away di babak penyisihan grup, Jumat(09/11).

Agar bisa menghapus catatan buruk saat melawan Timnas Singapura dimana Timnas Indonesia kalah sebanyak empat kali dan dua kali menang dalam delapan kali pertemuan, pelatih Bima Sakti kini siapkan strategi khusus.

“Kita harus siap, harus siapkan mental dan hapus sejarah itu. Dan saya pikir, semua pemain yang ada punya keinginan dan ambisi serta mengerti tanggung jawab mereka,” ujar Bima.

“Kita berada di grup yang memiliki pelatih-pelatih yang punya nama besar, tapi saya bangga dan saya yakin, bahwa saya dikelilingi pemain-pemain hebat yang ingin membawa prestasi buat bangsa Indonesia,” tambahnya.

“Kita sepakat, ini perjuangan kita. Bukan hanya untuk 250 juta masyarakat indonesia, tapi terkhusus juga buat saudara kita di Palu, Donggala dan Lombok. Semoga ini jadi semangat mereka. Ini momen para pemain menjadi pahlawan bangsa dan menjadi obat kesedihan bangsa untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Fans Dukung PSM Sapu Bersih Sisa Laga Kandang

Makassar – Presiden suporter PSM Makassar dari ordo The Macz Man, Ocha Alim, yakin bahwa ...