Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Menang Susah Payah, Valverde Sindir Permainan Cultural Leonesa

Menang Susah Payah, Valverde Sindir Permainan Cultural Leonesa

Barcelona – Barcelona harus mengeluarkan ekstra energi untuk membungkam Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey, Kamis dini hari WIB tadi, 1 November 2018.

Menang Susah Payah, Valverde Sindir Permainan Cultural Leonesa

Blaugrana hanya mengemas kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dilesakkan oleh Clement Lenglet di penghujung pertandingan. Atau tepatnya di menit 90+1′.

Kendati begitu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tetap memberikan apresiasi terhadap hasil yang diraih oleh pasukan arahannya. Ia juag sesekali menyindir permainan agresif dari sang lawan.

“Saya pikir Cultural sudah bermain bagus. Mereka kuat, tim yang agresif,” kata Valverde seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport (01/11/2018).

“Mereka bermain dengan intensitas dan antusiasme tinggi. Dan dengan ketidaktegasan wasit, mereka bisa melanggar 10 kali dalam 15 menit pertama,” lanjutnya.

Meski menghadapi lawan ‘brutal’, Valverde senang para pemainnta tetap bermain tenang. “Ini laga yang berat. Tapi saya senang dengan sikap para pemain,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Catalunya – Barcelona diisukan menambah kekuatan lini pertahanan. Las Azulgrana dikabarkan tertarik meminang Vincent Kompany dari Manchester City. ...