Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Menang Atas PSV, Gelandang Spurs Berharap Lolos Babak Knock-off

Menang Atas PSV, Gelandang Spurs Berharap Lolos Babak Knock-off

London – Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks berharap timnya mampu lolos menuju fase gugur usai mencatatkan kemenangan tipis 2-1 atas PSV di laga ke-4 babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (07/11/2018) dini hari WIB tadi.

Menang Atas PSV, Gelandang Spurs Berharap Lolos Babak Knock-off

Hasil apik di Wembley tersebut membuat peluang Spurs untuk menuju putaran selanjutnya tetap terjaga. Pasalnya dua pesaing mereka, seperti Inter Milan dan Barcelona hanya berbagi poin di Giuseppe Meazza.

Kini Spurs memang masih berada di posisi ketiga dengan raihan empat poin dari empat pertandingan, dan mereka bisa lolos ke babak knock-off jika hasil di dua pertandingan tersisa melawan Inter dan Barcelona memberikan poin maksimal.

“Ini sangat sulit,” kata Winks kepada BT Sport berkaca dari duel timnya melawan PSV (07/11/2018). “Kami melawan pemain papan atas. Jadi ketika Anda kebobolan gol di awal laga, itu sulit namun kami tampil bagus setelah itu.”

“Kami menemukan jalan untuk mendapatkan dua gol tersebut. Kami bermain kompak dan saya kira kami pantas menang.”

“Selalu ada harapan jadi kami akan mencoba dan memenangkan pertandingan berikutnya dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa lolos,” tegas Winks. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Spurs Sanjung City Sebagai Tim Terbaik di Inggris

Bos Spurs Sanjung City Sebagai Tim Terbaik di Inggris

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino melayangkan pujian untuk Manchester City yang diangganya ...