Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Menang 5-0, Bos Inter Puji Gagliardini dan Joao Mario

Menang 5-0, Bos Inter Puji Gagliardini dan Joao Mario

Inter – Pelatih Inter, Luciano Spalletti menyampaikan sanjungan untuk profesionalisme yang ditujukan untuk Roberto Gagliardini dan Joao Mario usai keduanya mencuri perhatian dengan penampilan impresif saat Inter Milan menggasak Genoa 5-0.

Menang 5-0, Bos Inter Puji Gagliardini dan Joao Mario

Gagliardini mendonasikan 2 gol sementara Joao mencetak dua assist di San Siro yang membuat Inter membukukan kemenangan ketujuh secara beruntun di Serie A Italia dan sekarang nangkring di posisi dua klasemen.

Joao Mario memang jarang mendapat menit bermain usai gagal mencari klub baru di bursa transfer musim panas lalu sementara Gagliardini telah mengemas tujuh penampilan liga musim ini.

Dalam pernyataannya selepas pertandingan, Spalletti memuji Gagliardini dan Joao Mario ditambah Dalbert atas dedikasi dan profesionalisme mereka walau tak tampil secara reguler.

“Kekecewaan jelas terlihat dari Gagliardini saat saya menyimpannya di laga lawan Lazio,” kata Spalletti di Sky Sport Italia (04/11/2018).

“Dia juga tidak dimasukkan ke skuat Liga Champions namun semangatnya untuk memberi kontribusi pada tim tidak memudar.”

“Andai Gagliardini tidak bersikap profesional di sesi latihan dan tidak menurunkan ego, dia pasti tidak akan bermain sebaik itu.”

“Dia memetik hasil manis dari profesionalisme dan kami punya sejumlah pemain yang bersikap serupa. Bukti lainnya adalah Joao Mario dan Dalbert yang juga bermain bagus hari ini.”

“Dalbert bisa saja kecewa dan hilang fokus untuk melakukan kesalahan di situasi termudah, tetapi saya senang dia tampil bagus dan semoga saja itu membantu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kritikan Pedas Vieri Untuk Striker Zaman Now

Kritikan Pedas Vieri Untuk Striker Zaman Now

Milan – Sebuah sindiran tajam disampaikan oleh eks mesin gol Inter Milan, Christian Vieri. Ia ...