Home > Berita Bola > Maradona : “Argentina Dalam Masalah Jika Messi Tak Kembali”

Maradona : “Argentina Dalam Masalah Jika Messi Tak Kembali”

Barcelona – Timnas Argentina lagi-lagi tak mencantumkan nama kaptennya, Lionel Messi, untuk laga jeda internasional November ini. Pemilik lima trofi Ballon d’Or tersebut tak pernah lagi memperkuat Tim Tango, usai gelaran Piala Dunia 2018 lalu.

Maradona : "Argentina Dalam Masalah Jika Messi Tak Kembali"

Pelatih sementara Argentina, Lionel Scaloni, sebelumnya memang pernah mengatakan bahwa dirinya ingin memberi waktu istirahat lebih panjang untuk Messi dari tugas internasional. Namun media dan publik mulai khawatir karena bintang Barcelona itu hingga saat ini belum juga kembali memperkuat Timnas.

Rumor bahwa Messi sejatinya sudah tak ingin lagi memperkuat Argentina pun kembali menyeruak, sesuatu yang sangat tidak diharapkan oleh sang legenda, Diego Maradona.

“Apakah Leo akan kembali [membela Argentina]? Saya pikir begitu. Kita lihat bagaimana akhirnya, karena jika tidak, Argentina bakal dalam masalah,” tutur Maradona, seperti dikutip Marca (14/11/2018).

“Leo adalah teman saya dan saya tak pernah berkata buruk tentang teman saya di publik. Saya akan langsung mengatakan di hadapan mukanya, bukan lewat wawancara dengan media,” bantahnya.

“Berbicara soal Leo, dia adalah fenomena dan tidak ada penilaian lainnya. Saya memang pernah berkata ada pemain [Timnas Argentina] yang pergi sampai 20 kali ke toilet [sebelum laga], tapi saya tak pernah menjuruskan perilaku itu pada Messi,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Turin – Mantan bintang timnas Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya enggan membanding-bandingkan kemampuannya dengan Cristiano ...