Home > Berita Bola > Mancini Tak Puas Dengan Kinerja Lini Depan Timnas Italia

Mancini Tak Puas Dengan Kinerja Lini Depan Timnas Italia

Milan – Juru racik timnas Italia, Roberto Mancini, menyampaikan kritik untuk kinerja yang ditunjukkan oleh lini serangnya. Meski tak menampik mereka butuh faktor keberuntungan, namun Mancini menilai tingkat konversi gol Italia memang perlu diperbaiki.

Mancini Tak Puas Dengan Kinerja Lini Depan Timnas Italia

Terakhir kalinya Gli Azzuri mengemas lebih dari satu gol adalah saat mengemas kemenangan 2-1 atas Arab Saudi pada pertandingan persahabatan yang digelar bulan Mei yang lalu. Tentu saja hasil tersebut kurang menggembirakan bagi tim sekelas Italia.

Dalam pernyataannya, Roberto Mancini mengatakan bahwa mencetak gol kini jadi problem serius yang harus ditemukan solusinya oleh timnas Italia. Pasalnya jika terus gagal dalam memaksimalkan peluang menjadi gol, maka Italia akan sangat kesulitan untuk memetik kemenangan di sebuah laga.

“Tentu saja ini [produktivitas gol] adalah masalah, karena ketika Anda tidak mencetak gol, maka Anda tidak menang. Selama bermain lawan Ukraina, Polandia dan Portugal, kami menciptakan 20 peluang,” buka Mancini dikutip dari Four Four Two (20/11/2018).

“Melawan Portugal misalnya, penjaga gawang melakukan penyelamatan yang hebat. Tidak banyak hal yang bisa kami lakukan untuk cetak gol, selain membuangnya. Saya rasa itu juga karena sial,” sambung eks pelatih Lazio tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...