Home > UEFA Nations League > Mancini Kesal Bonucci Dicemooh Publik Sendiri di San Siro

Mancini Kesal Bonucci Dicemooh Publik Sendiri di San Siro

Roma – Giorgio Chiellini adalah salah seorang bek senior Italia. Belum lama ini dia mengakui tidak suka dengan ejekan suporter Italia terhadap Lenoardo Bonucci. Hal tersebut berlangsung saat laga kontra Portugal pada Minggu (18/11/2018) dini hari WIB yang berakhir dengan skor 0-0.

Mancini Kesal Bonucci Dicemooh Publik Sendiri di San Siro

Selama laga berlangsung, Bonucci kerap mendapat cemoohan suporter Italia di San Siro. Penonton pun bersorak saat Bonucci menggiring bola. itu adalah sorakan kebencian, bukan dukungan.

Ternyata, hal tersebut terjadi karena laga berlangsung di markas AC Milan. Sebagaimana diketahui, Bonucci pernah memperkuat AC Milan di musim lalu. Dia akhirnya kembali ke Juventus. Karena itu, fans AC Milan belum bisa menerima
sikap Bonucci inilah yang masih belum bisa diterima sikap Bonucci.

Mancini menegaskan bahwa suporter Italia telah membuat kesalahan besar. Menurutnya, cemoohan seperti itu seharusnya tak terjadi bagi pemain yang tampil di laga membela timnasnya, berbeda dengan pertandingan klub.

“Mencemooh Bonucci adalah kesalahan para suporter. Jenis protes seperti ini seharusnya tidak terjadi ketika anda bermain untuk tim nasional,” ungkap Mancini sebagaimana diberitakan goal internasional.

“Semoga itu hanya bertahan selama 15 menit tetapi saya katakan hal itu seharusnya tak terjadi karena ketika Italia bermain, suporter seharusnya mendukung para pemain,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

London – Juru racik timnas Kroasia, Zlatko Dalic beralasan kebugaran pemain menjadi faktor dalam kekalahan ...