Home > Berita Liga Inggris > Manajemen MU Diyakini Tak Izinkan Mourinho Belanja Pemain di Bulan Januari

Manajemen MU Diyakini Tak Izinkan Mourinho Belanja Pemain di Bulan Januari

Manchester – Karena kesal dengan keputusan Ed Woodward yang menolak rencana Jose Mourinho untuk membeli bek tengah baru pada musim panas kemarin, pelatih Manchester United tersebut rencananya bakal membeli beberapa pemain di paruh kedua musim ini untuk meningkatkan kualitas timnya, Jumat(02/11).

Namun Alejandro Moreno yakin pihak manajemen Manchester United tidak akan memberikan izin kepada Mourinho untuk belanja pemain baru di bulan Januari nanti.

“Menurut Mourinho, Manajemen United tidak mendukungnya di bursa transfer musim panas kemarin, lalu mengapa mereka akan mengubah pikirannya di bulan Januari nanti?. Secara finansial, transfer di bulan Januari itu tidak masuk akal,” ungkapnya.

“Manchester United tahu betul bahwa mereka akan membayar lebih mahal untuk seorang pemain di bursa transfer bulan Januari, padahal pemain itu mungkin tidak cukup berharga untuk mereka beli,” jelasnya.

“Jika mereka membeli pemain di bulan Januari, mereka akan berjudi besar, karena pemain itu mungkin bisa sukses dan mungkin juga bisa gagal,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Liverpool Tumbangkan Fulham 2-0

London – Liverpool berhasil tumbangkan Fulham dengan skor 2-0 pada hari Minggu(11/11) di Anfield dan ...