Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ljungberg Dorong Pemain Muda Arsenal Tampil Baik Agar Dilirik Emery

Ljungberg Dorong Pemain Muda Arsenal Tampil Baik Agar Dilirik Emery

London – Pelatih tim muda sekaligus legenda Arsenal, Freddie Ljungberg menyambut baik komitmen Unai Emery untuk mengorbitkan para youngster klub untuk menjadi bagian di skuad utama.

Ljungberg Dorong Pemain Muda Arsenal Tampil Baik Agar Dilirik Emery

Ljungberg saat ini dibebani tanggung jawab sebagai pelatih Arsenal U-23. Dan dijelaskannya, ada sejumlah syarat yang diberikan oleh Emery untuk para pemain belia agar bisa menembus first team.

“Hal terpenting adalah memastikan para anak-anak siap karena dia [Emery] adalah manajer yang percaya terhadap pemain muda, dia juga percaya dengan apa yang dikerjakan oleh mereka,” buka Ljungberg (20/11/2018).

“Itu [pengorbitan pemain muda] selalu menjadi contoh kesuksesan tim Arsenal. Saya ingin mendorong para pemain yang bisa melambung, karena mereka memiliki kemampuan.”

“Akan tetapi, mereka juga harus tahu bagaimana menghadapi situasi sulit ketika mereka harus menggali lebih dalam.”

“Sang manajer ingin para pemain yang siap untuk membuat pencapaian, namun mereka harus bisa menjadi bagian dari struktur. Itulah gaya dia.”

“Dia ingin para pemain yang bisa mengekpresikan diri mereka, namun dengan kedisiplinan. Dia harus datang dengan gagasan baru, dengan energi dan dia ingin membuat klub menjadi lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rob Holding Cedera, Emery : "Kabar Buruk Untuk Arsenal"

Rob Holding Cedera, Emery : “Kabar Buruk Untuk Arsenal”

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengkhawatirkan hal terburuk usai Rob Holding menderita cedera serius ...