Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Tumbang Lawan Red Star Belgrade, Klopp Ogah Berikan Alasan

Liverpool Tumbang Lawan Red Star Belgrade, Klopp Ogah Berikan Alasan

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tak akan memberikan alasan terkait kekalahan timnya dari Red Star Belgrade dengan skor 0-2 di laga ke-4 babak penyisihan grup C Liga Champions 2018/19, Rabu (07/11/2018) dini hari WIB. Mohamed Salah Cs tak bisa berbuat banyak di hadapan atmosfer intens yang diberikan fans fanatik Red Star.

Liverpool Tumbang Lawan Red Star Belgrade, Klopp Ogah Berikan Alasan

Hasil itu memperpanjang catatan minor Liverpool saat melakoni laga tandang di Liga Champions musim ini. Di laga sebelumnya, Liverpool juga kalah tipis 0-1 di markas Napoli.

Dalam pernyataannya, arsitek tim asal Jerman itu mengatakan bahwa bermain di kandang maupun tandang sejatinya tak ada bedanya, hanya saja tim besutannya memang tampil buruk di pertandingan tersebut. Dia percaya Liverpool sebenarnya bisa tampil lebih baik lagi, namun hasil yang sudah terjadi tak bisa diubah.

“Ada banyak momen di mana kami bisa saja mengontrol pertandingan tetapi kami tak melakukan itu, kami membuat keputusan yang salah,” ungkap Klopp di laman resmi liverpoolfc (07/11/2018).

“Saya pikir itu tak ada hubungannya dengan bermain tandang, itu hanya terjadi. Kami akan membicarakannya nanti dan kami akan tampil 100 persen lebih baik, tetapi untuk malam ini, sayangnya kami tak bisa mengubahnya lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shaqiri Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Liverpool

Shaqiri Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri merupakan gelandang serba bisa dari Swiss. Belum lama ini dia mengungkapkan ...