Home > Berita Liga Champions > Liverpool Belum Ingin Turun Kasta Ke Liga Europa

Liverpool Belum Ingin Turun Kasta Ke Liga Europa

Liverpool – Gelandang andalan Liverpool, James Milner mengatakan timnya belum mau menyerah untuk turun kasta ke Liga Europa walau mereka saat ini mengalami kesulitan lolos ke babak gugur Liga Champions.

Liverpool Belum Ingin Turun Kasta Ke Liga Europa

Tumbang dengan skor 1-2 dari Paris Saint-Germain tengah pekan ini menandai kegagalan mereka mengemas kemenangan di tiga laga tandang Eropa musim ini dan Mohamed Salah diwajibkan untuk menumbangkan Napoli di Anfield pada pertandingan terakhir Grup C untuk memastikan lolos ke 16 besar.

Napoli dan PSG berada di atas pasukan arahan Jurgen Klopp di klasemen dan jika Liverpool menyudahi babak grup di urutan ketiga, maka mereka akan terjun ke Liga Europa.

Kendati demikian, Milner mengayakan timnya hanya fokus membekuk Napoli di laga terakhir dan tidak pernah memikirkan prospek turun kasta dari final Liga Champions ke Liga Europa hanya dalam kurun tujuh bulan.

“Saya tidak berpikir itu terlintas di pikiran siapa pun, jujur saja,” tegas Milner.

“Target kami adalah lolos dari fase grup: mendapat hasil dan melaju ke babak berikutnya. Jika kami tidak melakukan itu maka kami tidak pantas berada di Liga Champions dan kami akan menjalani apa pun yang terjadi – Liga Europa atau apa pun.”

“Untuk saat ini kami hanya fokus lolos dari fase grup.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Buffon Sedih Melihat 2 Tim Serie A Tersingkir di Liga Champions

Buffon Sedih Melihat 2 Tim Serie A Tersingkir di Liga Champions

Paris – Penjaga gawang Gianluigi Buffon, mengaku sedih kasihan melihat 2 wakil Serie A, Inter ...