Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lingard Minta Para Pengkritik Tak Remehkan MU

Lingard Minta Para Pengkritik Tak Remehkan MU

Manchester – Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard mengingatkan kepada para pengkritik timnya untuk tak lagi meragukan timnya dari posisi papan atas Premier League.

Lingard Minta Para Pengkritik Tak Remehkan MU

Akhir pekan ini, pasukan arahan Jose Mourinho akan berduel dengan tetangganya, Manchester City. Dan The Citizens diunggulkan untuk mengepak tiga poin di pertandingan ini.

Walau demikian, Lingard Cs juga tak bisa dipandang sebelah mata usai mencetak tiga kemenangan beruntun. Teraktual, mereka memastikan kemenangan emosional menghadapi Juventus dengan skor 2-1.

“Kami menikmati gaya sepakbola kami, menikmati tren kemenangan dan menikmati tekanan saat menghadapi laga-laga besar, termasuk laga-laga besar di Liga Champions,” ujar Lingard kepada Sky Sports (11/11/2018).

“Anda tidak boleh mencoret kami seenaknya! Kami akan berjuang sampai akhir laga dan kami akan mencetak gol-gol telat, sebab kami telah melakukan hal-hal itu di beberapa pertandingan terakhir.”

“Ini akan memberi kami kepercayaan diri jelang laga berikutnya. Kami masih harus bekerja keras, tetapi kami bekerja dengan baik dan kepercayaan diri kami meninggi,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga MU vs Brighton

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga MU vs Brighton

Manchester – Manchester United (MU) melawan Brighton & Hove Albion saat Liga Inggris kembali bergilir, ...