Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lindelof Patahkan Dominasi Ibrahimovic Sebagai Pemain Terbaik Swedia

Lindelof Patahkan Dominasi Ibrahimovic Sebagai Pemain Terbaik Swedia

Manchester – Punggawa lini belakang Manchester United, Victor Lindelof tak bisa menutupi rasa bangganya bisa jadi salah satu yang menyudahi dominasi Zlatan Ibrahimovic dalam gelaran penghargaan tahunan pemain terbaik Swedia.

Lindelof Patahkan Dominasi Ibrahimovic Sebagai Pemain Terbaik Swedia

Lindelof baru saja ditasbihkan sebagai pemain terbaik Swedia 2018 usai tampil apik bersama timnas di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Di 11 edisi sebelumnya, nama Ibrahimovic sulit tertandingi di belantika sepakbola Swedia. Namun di 2017 lalu, Andreas Granqvist jadi orang pertama yang mengakhiri hegemoni Ibra. Dan di tahun ini, giliran Lindelof yang menyabet penghargaan tersebut.

“Ini sangat berarti bagi saya, bisa berdiri di sini hari ini dan menerima penghargaan ini,” ujar Lindelof dalam seremoni penghargaan (14/11/2018).

“Saya sangat bangga!”

“Saya juga bersyukur dan ingin berterima kasih kepada rekan-rekan saya, baik di sini [timnas] dan klub. Juga keluarga saya, yang selalu ada untuk saya, mau dalam kondisi lapangan basah atau kering. Kalian adalah segalanya bagi saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Meyakini Dalot Punya Masa Depan Cerah di MU

Mourinho Meyakini Dalot Punya Masa Depan Cerah di MU

Manchester – Bek muda Manchester United, Diogo Dalot diyakini punya potensi menjadi bek kanan andalan ...