Home > UEFA Nations League > Leroy Sane Kecewa Gagal Taklukkan Belanda

Leroy Sane Kecewa Gagal Taklukkan Belanda

Munchen – Penyerang muda timnas Jerman, Leroy Sane, tak mampu menutupi rasa kecewanya usai timnya gagal menaklukkan Belanda. Sane kini berharap para fans tak kehilangan kepercayaan pada skuat karena sejatinya mereka telah bermain bagus dan memiliki masa depan yang cerah.

Leroy Sane Kecewa Gagal Taklukkan Belanda

Jerman memang diharuskan memetik kemenangan saat bertindak sebagai tuan rumah untuk Belanda di VELTINS-Arena pada laga lanjutan UEFA Nations League, Selasa (20/11/2018) dini hari WIB. Hasil yang diharap terlihat bakal terwujud saat Timo Werner dan Sane mencatatkan namanya di papan skor sebelum 20 menit laga berjalan.

Namun impian Tim Panser untuk mengemas tiga poin kandas jelang laga usai. Manuel Neuer harus memungut bola 2 kali dalam ke dalam gawangnya hasil cetakan Qiuncy Promes dan Virgil van Dijk. Skor akhir laga imbang 2-2.

Hasil tersebut membuat Jerman belum bisa beranjak dari posisi buncit klasemen Grup 1 UEFA Nations League A. Dari empat pertandingan yang telah mereka jalani, pasukan arahan Joachim Loew hanya mampu mengemas dua poin saja.

“Tentu saja kami semua ingin meraih kemenangan pada laga ini. Kami unggul 2-0. Ini adalah hasil yang sedikit mengecewakan. Tapi, semua orang bisa melihat bahwa kami sudah meningkat dan kami ingin terus maju,” ucap Sane (20/11/2018).

“Para penggemar bisa melihat bahwa kami punya rencana dan bahwa kami memainkan sepakbola dengan cara yang sangat bagus. Kami akan kembali dengan kondisi yang lebih kuat,” sambung pemain asal Manchester City tersebut.

“Pada akhirnya, kami merasa sangat jengkel karena kami telah bermain dengan sangat bagus dan kami hanya mendapatkan hasil imbang,” tandas pemain yang tidak tampil di Piala Dunia 2018 tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Kroasia, Bos Inggris Sanjung Harry Kane

Menang Atas Kroasia, Bos Inggris Sanjung Harry Kane

London – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate berpendapat bahwa Harry Kane sebagai pencetak gol terbaik ...