Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Legenda Portugal Yakin Renato Sanches Bakal Bersinar

Legenda Portugal Yakin Renato Sanches Bakal Bersinar

Munchen – Pemain muda Bayern Munich, Renato Sanches diyakini akan segera bersinar. Pendapat tersebut disampaikan oleh mantan pemain Manchester United dan Timnas Portugal, Luis Nani.

Legenda Portugal Yakin Renato Sanches Bakal Bersinar

Nani dan Sanches pernah berkolaborasi mengantar Timnas Portugal menjuarai Euro pada 2016 lalu. Dan sesaat setelah itu Sanches kemudian diboyong oleh Bayern usai dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Turnamen.

Musim debut Sanches bersama Bayern pada 2017/18 memang tidak berjalan mulus dengan ia harus menjalani masa peminjaman ke Swansea City, sebelum akhirnya kini kembali dapat kepercayaan di Bavaria di bawah besutan Niko Kovac.

“Ini normal bahwa pemain muda tidak langsung bisa siap bermain reguler dan tahu semua hal. Tapi sekarang saya berpikir bahwa, dengan kedewasaan dan pengalamannya bermain di klub lain, dia akan melejit dan bisa menunjukkan semua talentanya.”

“Dia adalah pemuda yang bagus dan akan sangat berharga untuk Portugal dan Bayern.”

“Dia sudah mulai bermain sangat, sangat bagus,” lanjut Nani (04/11/2018). “Dia mendapati awalan yang bagus, memenangkan Euro sebagai pemain muda terbaik.”

“Tenaganya waktu itu sangat penting buat kami. Saya tahu tidak banyak pemain yang bisa meraih prestasi seperti yang kami lakukan [pada 2016],” tegas Nani. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Kalah Perdana di Bundesliga, Bos Munchen Tak Panik

Munchen – Usai melakoni awal yang mulus, Bayern Munich mulai mendapat kerikil tajam dalam perjalanannya ...