Home > Berita Liga Champions > Legenda Madrid Ragu Juventus Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

Legenda Madrid Ragu Juventus Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

Turin – Juventus masih dianggap sebagai salah satu unggulan terkuat untuk mememangkan gelar Liga Champions musim ini. Status tersebut diberikan usai berhasil sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Legenda Madrid Ragu Juventus Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

Si Nyonya Tua menjalani tiga pertandingan pertama di grupnya dengan raihan kemenangan, yakni 2-0 vs Valencia (tandang), 3-0 vs Young Boys (kandang) dan 1-0 vs Manchester United (kandang). Namun saat menjadi tuan rumah bagi United di Turin pada laga 4, Juventus tumbang secara dramatis dengan skor 1-2 dan menelan kekalahan pertamanya di semua kompetisi musim ini.

Hasil buruk lawan United itulah yang membuat Roberto Carlos tak terlalu yakin kalau Juventus bisa menggenggam Liga Champions musim ini. Menurut eks punggawa lini belakang Real Madrid asal Brasil itu, tak ada yang bisa menjuarai kompetisi ini seorang diri.

“Ronaldo? Cristiano adalah seorang ikon,” kata Carlos (11/11/2018).

“Juventus tak perlu diragukan lagi telah memperkuat diri. Namun tempo hari kita lihat bagaimana mereka dikalahkan Manchester United.”

“Itu menunjukkan kalau dalam sepakbola modern yang menang tak selalu mereka yang memiliki tim terbaik, melainkan mereka yang bisa menemukan keseimbangan di atas lapangan.”

“CR7 punya banyak hal, tapi tak ada yang menjuarai Liga Champions seorang diri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Hempaskan Monaco 2-0

Madrid – Bermain di Wanda Metropolitano pada hari Kamis(29/11) dini hari, Atletico Madrid berhasil lolos ...