Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Legenda Chelsea Dukung Hazard Menangkan Ballon d’Or

Legenda Chelsea Dukung Hazard Menangkan Ballon d’Or

London – Mantan bintang Chelsea, Joe Cole berpendapat bahwa gelar Ballon d’Or tahun ini pantas diganjarkan untuk juniornya di Stamford Bridge, Eden Hazard.

Legenda Chelsea Dukung Hazard Menangkan Ballon d'Or

Cole juga baru saja mengumumkan gantung sepatu. Dalam satu kesempatan, dia menyampaikan penilaian siapa saja pesepakbola terbaik menurutnya, termasuk pemain di masa kini.

Dan dalam daftar tersebut nama Hazard dinilai diperhitungkan untuk menyabet Ballon d’Or edisi kali ini usai dalam beberapa tahun terakhir didominasi oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Semua pemain Inggris. [Steven] Gerrard, Frank [Lampard], JT [John Terry], Wazza [Wayne Rooney],” jawab Cole saat ditanya siapa pemain terbaik Inggris versinya (20/11/2018).

“Lalu, Anda akan memiliki pemain-pemain asing. [Arjen] Robben, Hazard. Saya bisa saja hengkang, tetapi Anda menyadari Anda bermain dengan seorang yang jenius.”

“Jika saya harus memilih satu, saya masih berpikir Hazard adalah pemain terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya.”

“Dia berusia 19 tahun ketika bermain di Prancis dan dia begitu bertalenta. Saya melihat para pemain dan mereka mencoba untuk mengeluarkan apa yang mereka punya. Hazard punya segalanya.”

“Namun dia juga punya hal-hal yang tidak bisa dibayangkan. Pengorbanannya, apa yang dilakukannya di pertandingan. Apakah dia berada dalam situasi penting? Yang jelas, dia adalah pemain hebat.”

“Saya kira, dia akan memenangkan Ballon d’Or. Dia sangat hebat,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Senang Perubahan Strateginya Berbuah Manis

Sarri Senang Perubahan Strateginya Berbuah Manis

London – Juru racik Chelsea, Maurizio Sarri membuat perubahan strategi saat menghadapi Manchester City pada ...