Home > Berita Bola > Lawan Mitra Kukar, Beto Ingin Cetak Gol

Lawan Mitra Kukar, Beto Ingin Cetak Gol

Palembang – Alberto Gonzalves da Costa akan berusaha untuk mencetak gol di pertandingan kandang terakhir bagi Sriwijaya FC, yang mana akan berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Jumat (30/11) sore.

Lawan Mitra Kukar, Beto Ingin Cetak Gol

Tidak terlalu berlebihan, Beto sapaan akrabnya, mengaku cukup satu gol saja gol yang di cetak ke gawang Mitra Kukar.

Namun yang penting tim kesayangannya tersebut menang dan meraih 3 poin.

“Satu saja cukup, yang penting kita menang,” kata Beto saat ditanya berapa gol yang akan dicetak besok dari kakinya, Kamis (29/11/2018).

“Mereka pasti tidak mau kalah dari sini pasti mereka juga punya harapan dan semangat juga main disini, dapat tiga poin. Tapi kita harus pikir, inilah rumah kita, kita harus berusaha, tiga poin ada di tangan kita besok,” katanya.

“Kita tidak usah pikir tim lawan, kita harus pikir tim kita sendiri, apa yang kita lakukan di sesi latihan biar besok bertanding biar bisa dapat tiga poin,” tambah pemain naturalisasi asal Brasil ini.

“Banyak di IG suport saya, saya pikir masyarakat masih percaya kita dan kita butuh juga mereka. Besok datang ramai dukung kita karena mereka percaya dengan kita. Kita berusaha maksimal dan kerja keras tapi kalau mereka datang, bagus untuk kita,”

“Apalagi ini laga terakhir musim 2018, sangat penting buat kita dengan tutup dengan kemenangan,” timpalnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...