Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lacazette Lega Tak Masuk Daftar Jual Arsenal

Lacazette Lega Tak Masuk Daftar Jual Arsenal

London – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette mengaku lega usai manajemen klub tak memasukkan namanya dalam daftar jual pada musim panas kemarin, terlebih setelah klub menggaet Pierre-Emerick Aubameyang.

Lacazette Lega Tak Masuk Daftar Jual Arsenal

Penyerang asal Prancis ini didatangkan dari Lyon pada musim panas 2017 lalu. Ia ditebus dengan bandrol yang cukup mahal hingga memecahkan rekor transfer klub.

Namun enam bulan berselang, Arsenal kembali mendatangkan penyerang baru. Arsene Wenger kala itu menggaet Aubameyang ke Emirates Stadium dari Borussia Dortmund.

Kehadiran Aubameyang tentu memancing spekulasi soal masa depan Lacazette di London. Apalagi Wenger kemudian memilih untuk menyudahi kiprahnya di Arsenal.

Namun manajemen Arsenal memilih untuk tetap mempertahankan Lacazette, dan kini ia menjadi salah satu pemain andalan Unai Emery.

“Klub senang karena musim panas ini mereka tidak ingin menjual saya; mereka mengatakan kepada saya ‘kami senang memiliki Anda di tim’,” tuturnya seperti dilansir London Evening Standard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rob Holding Cedera, Emery : "Kabar Buruk Untuk Arsenal"

Rob Holding Cedera, Emery : “Kabar Buruk Untuk Arsenal”

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengkhawatirkan hal terburuk usai Rob Holding menderita cedera serius ...