Home > Berita Bola > La Galaxy Ogah Kehilangan Ibrahimovic

La Galaxy Ogah Kehilangan Ibrahimovic

Los Angeles – LA Galaxy menegaskan bahwa pihaknya masih belum ingin kehilangan Zlatan Ibrahimovic meski sejauh ini sang pemain mulai kerap dikaitkan dengan spekulasi kembali ke AC Milan.

La Galaxy Ogah Kehilangan Ibrahimovic

Ibrahimovic meraih kesuksesan dalam musim debutnya di Major League Soccer (MLS), dengan menggelontorkan 22 gol dan ketajamannya tersebut membuat mantan klubnya, Milan kepincut untuk memulangkannya pada bursa transfer musim dingin.

Mesin gol berusia 37 tahun memang belum memberikan kepastian soal karirnya ke depan, namun petinggi Galaxy, Jovan Kirovski dengan tegas menutup pintu keluar untuknya.

“Ibrahimovic adalah pemain fantastis, baik bagi kami dan juga MLS,” ungkap Kirovski kepada Sky Sport Italia (20/11/2018).

“Ia adalah pemain terhebat yang pernah datang ke liga Amerika Serikat. Ia seorang pembunuh, yang selalu ingin menang dan mencetak gol.”

“Kontraknya di sini belum berakhir, masih ada satu tahun tersisa bersama kami. Kami ingin membuatnya senang bersama tim ini dan kami tengah bekerja agar meyakinkan ia bisa terus bermain untuk Galaxy.”

“Ia adalah pemain spesial, unik bagi kami. Untuk mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist di usianya saat ini, setelah melewati masa cedera di Manchester United, sungguh menakjubkan. Ada banyak pemain hebat, tapi tak ada satu pun yang sepertinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Turin – Mantan bintang timnas Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya enggan membanding-bandingkan kemampuannya dengan Cristiano ...