Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Prediksi Premier League Musim Ini Ketat Hingga Akhir Kompetisi

Klopp Prediksi Premier League Musim Ini Ketat Hingga Akhir Kompetisi

Liverpool – Dengan perbedaan antartim di 4 besar klasemen yang masih ketat hingga November, persaingan juara Liga Primer Inggris musim ini diprediksi oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bakal menjadi yang paling keras.

Klopp Prediksi Premier League Musim Ini Ketat Hingga Akhir Kompetisi

Liverpool sedang mempersiapkan diri tandang ke markas Arsenal, Sabtu (03/11/2018). Jika bisa menang The Reds akan mencatatkan hasil terbaik mereka sepanjang sejarah Premier League. Sejauh ini tim besutan Klopp belum tersentuh kekalahan mengoleksi poin yang sama dengan sang juara bertahan, Manchester City di puncak klasemen.

Sementara di bawah City dan Liverpool hanya terpaut jarak enam poin hingga peringkat enam. Alasan itulah yang membuat Klopp meyakini perburuan juara Liga Primer 2018/19 bakal lebih ketat dibanding musim-musim sebelumnya.

“Semoga bisa tetap kompetitif seperti ini sampai akhir musim. Mungkin ini akan menjadi musim yang paling seru dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Klopp dalam jumpa pers (03/11/2018).

“Musim lalu, hanya sedikit tim yang bermain bagus, tapi tetap tidak ada yang sanggup mengejar City karena sejak Oktober-November mereka sudah membuat jarak yang begitu lebar. Musim ini situasinya berbeda.”

“Rasanya sungguh menarik. Sebagai seorang fans, ini adalah kabar bagus. Di bagian bawah tabel juga sama menariknya. Tim yang punya sedikit poin masih punya kesempatan untuk bertahan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shaqiri Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Liverpool

Shaqiri Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri merupakan gelandang serba bisa dari Swiss. Belum lama ini dia mengungkapkan ...