Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Keown : “Salah Bukan Pemain Yang Sama Seperti Musim Lalu”

Keown : “Salah Bukan Pemain Yang Sama Seperti Musim Lalu”

London – Mantan bintang Arsenal, Martin Keown, menyampaikan kritikan pedas untuk Mohamed Salah. Winger Liverpool itu dinilai tampil buruk sepanjang pertandingan saat melawan Liverpool di Emirates Stadium dini hari WIB tadi.

Salah Bukan Pemain Yang Sama Seperti Musim Lalu

Dalam laga lanjutan pekan ke-11 Premier League itu, Liverpool gagal memetik poin penuh. Mereka harus puas dengan hasil imbang melawan tuan rumah Arsenal dengan skor 1-1.

Salah diturunkan sejak menit awal oleh Jurgen Klopp pada laga ini. Namun penyerang asal Mesir ini tidak memberikan peran yang nyata dalam serangan The Reds saat mereka melawat ke markas The Gunners tersebut.

Keown menilai, sang bintang telah kehilangan sihirnya seperti musim lalu. “Ketika saya mengamati Salah, dia sama sekali tidak terlihat berbahaya di mata saya,” buka Keown kepada BT Sports (04/11/2018).

“Ketika anda mengamatinya dengan baik, dia terlihat sangat diam hari ini. Ada sesuatu yang salah dengan dirinya, ia tidak terlihat seperti pemain yang sama dengan dirinya di musim lalu.”

“Mungkin cedera yang ia alami mulai mempengaruhinya, karena ia tidak ingin merasakan sakit lagi. Dia sudah bukan pemain yang sama seperti musim lalu.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Ingin Hapus Catatan Buruk Lawan Liverpool

Emery Ingin Hapus Catatan Buruk Lawan Liverpool

London – Arsenal dihantui oleh catatan buruk tiap kali melawan Liverpool serta tim-tim elit lainnya. ...