Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Keown Prediksi Laga Arsenal vs Liverpool Berakhir Imbang

Keown Prediksi Laga Arsenal vs Liverpool Berakhir Imbang

London – Eks bintang Arsenal, Martin Keown berpendapat The Gunners bakal tampil habis-habisan untuk tidak kalah saat menjamu Liverpool di laga ke-11 Liga Premier Inggris 2018/19, Minggu (04/11/2018) dini hari WIB mendatang. Pasalnya pertandingan itu bukan sekadar soal tiga poin.

Keown Prediksi Laga Arsenal vs Liverpool Berakhir Imbang

Arsenal sedang dalam tren menanjak di bawah arahan Unai Emery. Usai menderita dua kekalahan beruntun di awal musim, The Gunners sukses meraup 12 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi hingga catatan tersebut terhenti di angka ke-13 dengan hasil imbang.

Kemenangan beruntun itulah yang jadi penilaian Keown. Menurutnya, ia khawatir Arsenal akan kembali terpuruk jika tumbang lawan Liverpool.

Keown memprediksi duel big mtach nanti akan berakhir imbang. Dia percaya Arsenal harus memenangkan hati para fans berat mereka jika ingin terus melaju, dan cara melakukannya adalah dengan tidak kalah.

“Saya pikir laga ini akan berakhir imbang 2-2. Liverpool akan menyerang mereka tetapi Arsenal memiliki rekor kandang yang bagus,” ungkap Keown di express (02/11/2018).

“Jika Arsenal ingin mengambil langkah kembali ke empat besar, mereka tak bisa kalah di laga ini. Para penggemar ingin melihat Arsenal meraih hasil maksimal melawan tim-tim besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bern Leno Anggap Arsenal Lebih Pantas Menang Lawan Liverpool

Bern Leno Anggap Arsenal Lebih Pantas Menang Lawan Liverpool

London – Kiper andalan Arsenal, Bernd Leno mengatakan bahwa dirinya cukup senang dengan hasil imbang ...