Home > Berita Bola > Kapten Thailand Targetkan Kemenangan Lawan Timnas Indonesia

Kapten Thailand Targetkan Kemenangan Lawan Timnas Indonesia

Jakarta – Kapten Thailand Chalermphong Kerdkaew meyakini The War Elephants akan mendapat dorongan penuh dari suporter saat berhadapan dengan Indonesia pada lanjutan laga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11).

Kapten Thailand Targetkan Kemenangan Lawan Timnas Indonesia

Kerdkaew yakin bahwa stadion akan dipenuhi pendukung Thailand melihat dari pertemuan dengan Indonesia sebelumnya. Situasi tersebut membuat pemain lebih termotivasi dan bisa memenangkan laga nanti.

“Seperti yang dibilang banyak orang, pertandingan melawan Indonesia akan lebih sulit dibandingkan laga pertama. Tapi kami tidak ingin melihatnya seperti itu, kami harus memenangi pertandingan melawan setiap tim,” ujar Kerdkaew dilansir laman resmi federasi sepakbola Thailand (FAT).

“Kami juga meyakini tiket pertandingan ini akan terjual habis, dan tentunya berharap dukungan penuh dsari suporter. Ini menjadi sesuatu yang ingin dilihat pemain.”

“Target mendapatkan tiga poin memang memunculkan tekanan. Tapi kami ingin melangkah sampai final, sehingga wajib meraih kemenangan di tiap laga. Kami harus bekerja keras, dan memikirkan laga terdekat,” kata Kardkaew. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Bos Inter Kecam Oknum Pelempar Mobil Istri Icardi

Bos Inter Kecam Oknum Pelempar Mobil Istri Icardi

Milan – Mobil Wanda Nara, yang merupakan istri sekaligus agen Mauro Icardi, dilaporkan mendapat lemparan ...