Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Kapten PSG Menolak Salahkan Henry Terkait Keterpurukan Monaco

Kapten PSG Menolak Salahkan Henry Terkait Keterpurukan Monaco

Monaco – AS Monaco belum pernah mengecap kemenangan sejak awal musim ini. Kondisi itulah yang membuat pihak klub mendepak Leonardo Jardim dan memilih Thierry Henry sebagai nahkoda baru. Namun ternyata pergantian pelatih ini tak merubah situasi tim.

Kapten PSG Menolak Salahkan Henry Terkait Keterpurukan Monaco

Saat ini Monaco masih terjerembab di urutan ke-19 klasemen sementara Ligue 1. Terakhir, Monaco bahkan dipermalukan PSG dengan skor telak 0-4.

Kendati demikian, kapten PSG, Thiago Silva enggan menyalahkan Henry. Karena menurutnya situasi sulit di Monaco bukanlah semata kesalahan pelatih. Lebih dari itu, pihak manajemen sebenarnya harus menyadari kelalaian mereka.

“Situasi Monaco rumit. Orang-orang bicara soal pelatih kepala. Tetapi saya pikir pelatih adalah pihak yang paling tidak bersalah dalam semua hal ini,” ungkap Silva di fourfourtwo (13/11/2018).

“Selama dua tahun sejak mereka menjuarai liga, banyak pemain yang pergi dan mereka tak bisa begitu saja menggantikan pemain-pemain itu. Hal ini membuat segalanya jadi lebih sulit, kedatangan pemain baru ini.”

“Henry akan menghadapi banyak tugas berat untuk mengembalikan tim kembali ke jalur kemenangan. Jika saya tak salah, dia belum menang. Tetapi dia memiliki sejarah dalam sepak bola, kisah kemenangan.”

“Saya yakin dia akan melakukan banyak hal baik untuk tim ini dan keluar dari situasi sulit. Namun itu tak akan mudah, jika saya tidak salah terdapat 12 pemain yang cedera atau lebih. Ini situasi yang sangat sulit,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Siap Korbankan Striker Mudanya Demi Falcao

Striker Buangan MU Makin Menggila di Liga Prancis

Monako – Striker buangan Manchester United, Radamel Falcao, semakin menggila dengan penampilan yang menawan dan ...