Home > Berita Bola > Jorge Burruchaga Ragu Messi Bakal Menepi Selamanya Dari Timnas Argentina

Jorge Burruchaga Ragu Messi Bakal Menepi Selamanya Dari Timnas Argentina

Barcelona – Manajer umum Argentina Jorge Burruchaga berpendapat bahwa “mustahil” bagi Lionel Messi menepi selamanya dari gelanggang internasional.

Jorge Burruchaga Ragu Messi Bakal Menepi Selamanya Dari Timnas Argentina

Messi sejauh ini adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Albiceleste dengan koleksi 65 gol, namun saat ini memilih rehat dari tugas negara menyusul hasil buruk di Piala Dunia 2018.

Pelatih sementara Lionel Scaloni sejauh ini telah memanggil tiga skuat tanpa menyertakan nama La Pulga, dan mengistirahatkan sejumlah pemain lawas demi memberi kesempatan untuk pemain muda.

Penyerang utama Barcelona ini memang masih bungkam soal masa depannya bersama Tim Tango, dengan menolak memberikan rentang waktu soal kemungkinan comeback atau apakah ia akan tersedia untuk Copa America tahun depan.

Namun menurut Burruchaga, peluang Messi untuk meninggalkan Albiceleste selamanya sangat kecil kemungkinannya.

“Tidak ada jadwal saat ini untuk kembalinya Messi dan ia tidak akan kembali sebelum akhir tahun,” kata Burruchaga, yang mencetak gol kemenangan Argentina di final Piala Dunia 1986 melawan Jerman, kepada Goal (15/11/2018).

“Tapi mustahil ia tidak akan tersedia lagi untuk timnas. Ini hanya sementara.”

“Saya yakin tahun depan, ia akan berada di timnas Argentina lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Ronaldo Tegaskan Dirinya Berbeda Dengan CR7

Turin – Mantan bintang timnas Brasil, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya enggan membanding-bandingkan kemampuannya dengan Cristiano ...