Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jordi Alba Menegaskan Tak Memiliki Masalah Apapun Dengan Luis Enrique

Jordi Alba Menegaskan Tak Memiliki Masalah Apapun Dengan Luis Enrique

Barcelona – Bek Barcelona, Jordi Alba menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Luis Enrique walau namanya tak masuk di dua skuat awal pelatih tim nasional Spanyol tersebut.

Jordi Alba Menegaskan Tak Memiliki Masalah Apapun Dengan Luis Enrique

Luis Enrique dipercaya menduduki kursi pelatih La Roja pada Juli, namun Alba secara mengejutkan tidak masuk dalam rencana tim di empat laga perdana pelatih berusia 48 tahun itu.

Sosok berusia 29 tahun itu akhirnya mendapat panggilan lagi untuk laga lanjutan UEFA Nations League melawan Kroasia dan laga ujicoba menghadapi Bosnia-Herzegovina, dan membantah kabar perselisihan dengan pelatih, yang pernah menukanginya di Barca antara 2014 dan 2017.

“Selalu menggembirakan terpilih untuk tim nasional, tapi kali ini lebih terasa gembira,” kata Alba dalam konferensi pers (14/11/2018).

“Tidak ada masalah apa pun dengan Enrique. Ia banyak membantu saya di Barcelona dan saya tidak tahu siapa pun yang mengatakan hal buruk mengenai dia.”

“Saya tidak pernah punya masalah dengan dia atau kepelatihannya. Kami saling kenal dan ini seharusnya menguntungkan kami berdua.”

“Ia pelatih yang telah memenangkan banyak gelar dan memiliki karier bagus. Caranya berurusan dengan para pemain sangat bagus.”

“Saya tentu sangat berterima kasih untuk semua pesan dan dukungan yang telah saya terima, ini waktu yang menyenangkan untuk saya dan untuk tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Barca Haramkan Pemainnya Remehkan Villarreal

Bos Barca Haramkan Pemainnya Remehkan Villarreal

Barcelona – Villarreal saat ini memang sedang berada dalam situasi yang kurang mendukung. Kendati demikian, ...