Home > UEFA Nations League > Jordan Pickford Merasa Penampilan Timnas Inggris Makin Oke

Jordan Pickford Merasa Penampilan Timnas Inggris Makin Oke

London – Jordan Pickford menilai timnas Inggris telah membeikan permainan apik sejak Piala Dunia 2018. Kiper The Three Lions tersebut menegaskan timnya telah membuat kejutan di Piala Dunia Rusia. Sebab, mereka bisa melaju jauh.

Jordan Pickford Merasa Penampilan Timnas Inggris Makin Oke

Mereka pun bisa menapaki kaki di babak semifinal. Sayangnya, timnas inggris harus kalah dari Kroasia.

Selain itu, Inggris kini telah memberikan tren positif tersebut di ajang UEFA Nations League. Tim besutan Gareth Southgate itu kembali bersua dengan Kroasia di Rijeka. Mereka pun bisa menahan imbang sang lawan dengan skor 0-0.

Jelang laga itu, Pickford ditanya apakah level performa Inggris sudah membaik sejak musim lalu. Kiper Everton itu menjawab:

“Saya pikir itu harus. Kami ingin maju sebagai sebuah kelompok dan kemajuan untuk Inggris dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” jawabnya pada Sky Sports (19/11/2018).

“Kami tidak bisa hanya beristirahat setelah tersingkir di semifinal; itu adalah awal untuk bergerak maju dan menjadi sebaik yang kami bisa sebagai grup. Kami benar-benar maju dan rintangan pertama adalah kami ingin mengalahkan tim-tim top dunia ini,” serunya.

“Beberapa orang mengatakan kami tidak mengalahkan tim papan atas dan kami tahu kami mampu melakukannya,” koar Pickford. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

Pelatih Kroasia Berikan Alasan Ini Usai Kalah Dari Inggris

London – Juru racik timnas Kroasia, Zlatko Dalic beralasan kebugaran pemain menjadi faktor dalam kekalahan ...