Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Jelang Ballon d’Or, Hazard Memilih Merendah

Jelang Ballon d’Or, Hazard Memilih Merendah

London – Bintang utama Chelsea, Eden Hazard diunggulkan untuk menyabet gelar Ballon d’Or tahun ini. Namun, ia merasa dirinya belum cukup pantas untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Jelang Ballon d'Or, Hazard Memilih Merendah

Ballon d’Or 2018 memang bukanlah penghargaan yang mudah untuk diprediksi pemenangnya. Pasalnya sejumlah pemain punya kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah mendominasi gelaran tersebut selama 10 tahun terakhir. Namun, kini keduanya berdua tidak dianggap sebagai favorit usai gagal bersinar di Piala Dunia.

Di sisi lain, penampilan Hazard cukup mencuri perhatian di Rusia dan bersinar untuk Chelsea. Meski sosok berusia 27 tahun itu merasa dirinya sama sekali belum layak diganjar penghargaan Ballon d’Or.

“Meski menjalani musim yang sangat baik, saya harus tetap bersikap rendah hati. Saya tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or. Saya pikir masih banyak pemain jauh lebih baik ketimbang saya,” ujar? Hazard kepada RTBF (18/11/2018).

“Saya mendukung Luka Modric untuk memenangkan Ballon d’Or, namun dia tidak banyak memainkan banyak pertandingan di bulan Agustus dan September. Jika harus melihat dari awal musim, maka saya pikir Kylian Mbappe yang akan meraihnya,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras untuk ...