Home > Berita Liga Inggris > Jason Cundy Minta Chelsea Urungkan Niat Datangkan Arnautovic

Jason Cundy Minta Chelsea Urungkan Niat Datangkan Arnautovic

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri yang kurang puas dengan performa Olivier Giroud dan Alvaro Morata dalam mencetak gol dikabarkan tengah merekrut penyerang West Ham United, Marko Arnautovic di bulan bursa transfer bulan Januari nanti, Jumat(02/11).

Namun mantan pemain Chelsea, Jason Cundy menilai penyerang asal Swiss tersebut tidak cocok untuk mantan timnya tersebut sehingga Cundy minta Chelsea untuk mengurungkan niatnya tersebut.

“Saya tidak yakin apakah Arnautovic cukup konsisten untuk Chelsea. Di masa lalu, Chelsea selalu menginginkan sosok penyerang yang memiliki fisik yang kuat, penyerang-penyerang seperti Didier Drogba,” ujarnya.

“Namun sekarang segalanya sudah berubah. Sarri datang ke Chelsea dan ia mengubah itu semua. Arnautovic adalah pemain yang sangat bagus. Dia opsi yang seharusnya tidak dipandang sebelah mata,” imbuhnya.

“Dia pernah bermain untuk tim besar seperti Inter Milan. Saya rasa dia juga bisa bermain di tim enam besar liga ini,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Fulham

Manchester – Manchester United akan bertandin melawan Fulham pada pekan ke 16 Premier League 2018/19, ...