Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Jan Oblak Bantah Ingin Hengkang Dari Atletico

Jan Oblak Bantah Ingin Hengkang Dari Atletico

Madrid – Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak, menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa dirinya ingin hengkang musim depan. Jan Oblak kemudian menegaskan jika dia justru berharap bisa bertahan lebih lama lagi di Atletico.

Jan Oblak Bantah Ingin Hengkang Dari Atletico

Disebutkan dalam laporan tersebut bahwa Oblak merasa tidak bahagia berada di skuat Atletico karena tak kunjung mendapat sodoran kontrak baru. Padahal, sejumlah pemain Atletico lain telah mendapat kontrak baru dan kenaikan gaji.

Dalam sebuah perbincangan dengan media asal Spanyol, Marca, Jan Oblak menyebut jika dirinya masih ingin lebih lama lagi mengenakan jersey Atletico Madrid. Oblak juga merasa senang dengan penerimaan para fans Atletico.

“Saya senang mendengar mereka menyebut saya penjaga gawang terbaik dunia. Saya bekerja keras untuk bisa melakukan semua ini. Tapi, apa yang saya raih juga karena kerja tim,” buka Oblak (14/11/2018).

“Saya berterima kasih pada para pemain, staf pelatih dan fans. Saya harap saya bisa bertahan di La Liga bersama Atletico selama bertahun-tahu. Pada saat ini, saya berada di Atletico,” tegas Oblak. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bernd Schuster Yakin Pemain Madrid Bisa Mengerti Keputusan Morata

Bernd Schuster Yakin Pemain Madrid Bisa Mengerti Keputusan Morata

Madrid – Bernd Schuster berpendapat bahwa Alvaro Morata tidak akan mendapatkan perlakuan buruk dari para ...